5 Pekerjaan yang dulu dipandang sebelah mata, Kini jadi incaran?

1. Gamer Profesional
benar_co_id-5-pekerjaan-yang-paling-dicari_1-gamer
Jika dulu menjadi seorang gamer yang dibayar hanyalah dianggap sebagai impian belaka, sekarang hal itu sudah gak berlaku lagi. Ada banyak gamer, baik internasional dan lokal yang membuktikan kalau profesi ini layak ditekuni. Seorang gamer asal Indonesia bernama Nixia kabarnya menghasilkan Rp137 juta per bulan, dari profesi ini. Hal tersebut menunjukkan kalau meski terkesan sederhana, main game pun bisa hasilkan uang untuk orang yang menekuninya.

2. Fashion Designer
benar_co_id-5-pekerjaan-yang-paling-dicari_2-fasion-designer
Di zaman dulu, mereka yang memilih profesi sebagai fashion designer sering mendapatkan banyak pertanyaan, sebab dinilai kurang menjanjikan secara finansial. Istilahnya nih, “Siapa sih yang mau bayar orang hanya untuk merancang pakaian?” Namun, sekarang pandangan tersebut pelan-pelan mulai menghilang. Dengan makin berkembangnya industri fesyen, keahlian seorang fashion designer kian dicari.

Salah satu contoh orang yang sukses di bidang ini ialah Sebastian Gunawan. Pria yang karyanya dicintai oleh pasar internasional ini membuktikan kalau profesi ini tak kalah elegan dibanding profesi lainnya. Karya Sebastian Gunawan tercatat sebagai yang banyak dicari oleh pecinta fesyen dunia. Tak heran, siapa saja yang ingin mengenakan baju rancangannya harus mengeluarkan uang dan waktu yang cukup banyak.

* Telah dibaca 336 kali, 1 kali hari ini.
Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *