Pembunuhan sadis eno, cangkul dimasukkan ke alat vital

Peristiwa bermula pada Kamis (12/5/2016) sekitar pukul 23.30 WIB. RA mendatangi mess Eno di Kampung Jatimulya, RT 01/RW 04, Desa Jatimulya, Kosambi, Tangerang.

Di dalam mess korban, RA dan Eno terlibat ciuman mesra. Namun saat RA ingin menyetubuhi korban, Eno Parinah menolak karena takut hamil.

RA lantas keluar kamar meninggalkan Eno. Namun, tak lama kemudian, kembali masuk ke dalam mess bersama dua temannya. Eno lantas disiksa, ditelanjangi, dan dibunuh secara sadis menggunakan pacul.

Pacul itu didapatkan tersangka di luar kamar setelah mencari pisau, tapi tak menemukan. Sebelumnya, tersangka yang masih pelajar SMP ini menggigit payudara Eno. Kemudian menyuruh kedua temannya untuk mengangkat kedua korban dan menusukan gagang pacul ke kemaluan korban.

Selain melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka RA, polisi juga mengamankan dua orang lainnya dengan inisial RA dan IH. Keduanya diduga turut serta melakukan pembunuhan terhadap korban.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu potong kaos oblong warna hitam milik tersangka, satu potong celana pendek jeans milik tersangka, satu pasang sandal jepit milik tersangka, satu unit ponsel milik tersangka dan satu ponsel milik korban.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP Subsider Pasal 338 KUHP dan Pasal 339 KUHP dan atau Pasal 354 KUHP Subsider Pasal 351 Ayat (3) KUHP dan atau Pasal 365 KUHP dan atau Pasal 170 KUHP, tentang tindak pidana pembunuhan berencana subsider, tindak pidana pembunuhan dan tindak pidana pembunuhan disertai pencurian dan atau tindak pidana penganiayaan berat subsider tindak pidana penganiayaan dan atau tindak pidana pencurian dengan Kekerasan dan atau tindak pidana pengeroyokan.

Derikut foto tersangka dan sadisnya pembunuhan korban:

* Telah dibaca 226 kali, 1 kali hari ini.
Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *